PENERIMAAN CPNS 2018 KABUPATEN ENREKANG

Enrekang- Pemerintah Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan membuka lowongan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 pada Rabu 19 September 2018.

Penerimaan CPNS 2018 di Kabupaten Enrekang merupakan bagian dari seleksi nasional. Saat ini
Pemerintah membutuhkan 238.015 tenaga Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk penempatan di pemerintah pusat dan daerah. Rinciannya, ada 51.271 formasi untuk penempatan di 76 kementerian/lembaga dan 186.744 formasi untuk 525 instansi di daerah.

Pada penerimaan CPNS 2018 ini, pemerintah memprioritaskan tiga lowongan utama yakni tenaga pendidikan (guru), tenaga kesehatan, dan tenaga teknis yang mendukung infrastruktur. Prioritas ini juga berlaku di Kabupaten Enrekang.
Pemerintah melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku pelaksana panitia seleksi nasional CPNS 2018 memastikan, alur registrasi tidak melalui laman instansi atau kementerian/lembaga terkait. Proses pendaftaran hanya akan dilakukan melalui portal nasional yakni https://sscn.bkn.go.id.

Meski demikian informasi mengenai penerimaan CPNS 2018 tetap bisa diperoleh di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) masing-masing. Alamat BKD Kabupaten Enrekang terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Galonta, Kec. Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan 91711. Pengumuman jumlah formasi, jabatan, serta jurusan yang dibutuhkan bisa dilihat di https://sscn.bkn.go.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *